Tuesday, August 17, 2010

Koperasi Samba Mandiri Mempersiapkan Usaha Perdagangan



Beberapa hari belakangan ini Pengurus Koperasi Samba Mandiri sibuk menggodok persiapan unit usaha perdagangan sebagai salah satu bentuk komitmen Koperasi Samba Mandiri untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat. Usaha perdagangan yang akan dibangun mengambil konsep mini market dengan nama SambaMart dengan moto "harga enteng, belanja gampang". Konsep ini dirasa cocok sebagai penjabaran visi Koperasi Samba Mandiri yaitu "Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan gaya hidup modern di dalam budaya yang baik".
Barang-barang di SambaMart diharapkan memiliki "harga enteng" sehingga masyarakat bisa "belanja gampang". Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sedangkan konsep mini market akan membawa masyarakat ke gaya hidup perkotaan yang modern. Berbelanja tidak lagi ditempat yang kumuh dan bau, tetapi ditempat yang bersih dan nyaman.
Memang untuk merealisasikan ide dan komitmen Kop
erasi Samba Mandiri tersebut dibutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Namun dengan kerja keras para pengurus Koperasi Samba Mandiri, serta dengan dukungan masyarakat, tentunya maka semua konsep tersebut diharapkan dapat cepat terealisasi.
Saat ini progress proyek tersebut sudah mulai tahap pengkajian bangunan serta desain logo SambaMart.

Dari polling yang dilakukan ternyata para pembaca lebih suka logo yang kedua? Bagaimana dengan pembaca Blog ini? Silahkan komentar.

Selamat memilih.

No comments:

Post a Comment