Tuesday, February 23, 2010

Ekspansi: Koperasi Samba Mandiri Menerima Calon Anggota Dari Desa Sibetan



Setelah melewati ulang tahun pertama, perkembangan Koperasi Samba Mandiri semakin menggembirakan. Tidak hanya dipercaya di Kampung halamannya tetapi masyarakat yang ada non jauh di desa tetangga sudah mulai percaya kepada Koperasi Samba Mandiri.
Adalah Wayan (karyawan Koperasi Samba Mandiri) yang memperkenalkan Koperasi Samba Mandiri kepada keluarga dan tetangganya di Desa Sibetan. Sambutan masyarakat di Desa Sibetan pun sangat baik. Wayan yang lahir dan besar di Desa tersebut, tentu menjadi poin plus bagi Koperasi Samba Mandiri sehingga bisa lebih mudah diterima oleh masyakat setempat. Di lain pihak, Wayan juga diuntungkan karena semakin banyak luas daerah pemasarannya, semakin banyak nasabah yang dia miliki maka semakin besar potensi untuk mengembangkan karir dalam bidang perkoperasian maupun di masyarakat.
Pada hari pertama Wayan merangkul warga desa kelahirannya untuk bergabung dengan Koperasi Samba Mandiri, sudah ada 11 orang calon anggota yang menabung (koperasi hanya melayani anggota dan calon anggota) dan 2 orang yang meminta pembiayaan.
Jaya Koperasi Samba Mandiri!!

Peta Besaki Sibetan

No comments:

Post a Comment